Sukses


    Engelberd Sani Hat-trick, Madura United Permak PS TNI

    Bola.com, Bangkalan - Madura United berhasil meraih tiga poin penuh dengan kemenangan 4-1 atas PS TNI dalam pekan ke-19 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (9/9/2016) malam. Engelberd Sani berkontribusi besar bagi kemenangan Madura United melalui hat-trick yang diciptakannya.

    Madura United berhasil membuka keunggulan mereka pada menit ke-25. Gol pembuka dicetak oleh Engelberd Sani dengan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Dhika Bayangkara yang diturunkan di bawah mistar gawang PS TNI tak mampu menghalau tembakan keras jarak jauh yang dilepas Sani.

    Hanya dalam waktu tiga menit berselang, Engelberd Sani sukses menggandakan keunggulan Madura United. Kali ini Engelbird mencetak gol setelah mendapatkan umpan silang di depan gawang dan dengan sontekan kecil yang tidak berhasil dihalau Dhika Bayangkara membuat Madura United menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

    PS TNI berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71. Pemain pengganti, Frets Listanto, membuat kedudukan menjadi 2-1. Namun, hanya dalam delapan menit berselang, gol Frets seperti sia-sia. 

    Dane Milovanovic menambah keunggulan Madura United melalui sebuah tembakan cantik dari tendangan bebas pada menit ke-79.

    Engelberd Sani melengkapi kemenangan Madura United dengan mencetak gol ketiga buat dirinya pada menit ke-88. Blunder Dhika dan pemain bertahan PS TNI membuat bola jatuh di hadapan Engelberd dan menceploskan bola dengan mudah ke gawang PS TNI.

    Gol ini Engelbird Sani ini menjadi gol penutup pertandingan yang berakhir dengan kedudukan 4-1. Kemenangan ini membuat Madura United tetap bercokol di puncak klasemen TSC 2016 dengan 40 poin dari 19 laga.

    Daftar susunan pemain:

    Madura United (4-2-3-1): Hery Prasetyo, Jeki Arisandi, Munhar, Gilang Ginarsa, Dane Milovanovic, Ahmad Maulana Putra, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Rodrigues Aracil Pablo, Erick Weeks Lewis.

    Pelatih: Gomes de Olivera

    PS TNI (4-4-2): Dhika Bayangkara, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Hendri Aprilianto, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Suhandi, Stevanus Bungaran, Wawan Febrianto, Tambun Naibaho, Aldino Herdianto.

    Pelatih: Suharto AD

    Video Populer

    Foto Populer