Sukses


    Djanur Akui Ada Perbedaan Kualitas Pemain di Persib

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak membantah adanya sedikit perbedaan kualitas atara pemain pengganti dengan pemain inti.

    Hal itu seperti terlihat saat Persib bertandang melawan Bali United pada pekan ke-20 Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016), yang berakhir dengan kekalahan 0-1.

    Pada pertandingan itu, pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu memasang beberapa pemain yang sebelumnya selalu menjadi pemain pengganti. Keputusan itu diambil Djanur setelah beberapa pilarnya yakni Tantan, Sergio van Dijk, Vladimir Vujovic serta Diogo Fererra tidak bisa tampil karena izin, sakit dan terkena akumulasi kartu kuning.

    "Boleh dikatakan seperti itu (ada perbedaan). Penampilan tim bisa dikatakan buruk dan jauh dari harapan sehingga kalah. Mungkin itu terpengaruh dari tidak hadirnya pilar-pilar kami yang selama ini menjadi pilihan dan tidak main kemarin," kata Djanur kepada wartawan setiba di Bandar Udara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (19/9/2016) siang.

    Kekalahan dari Bali United jadi kekalahan beruntun Persib dari dua laga karena sebelumnya tim Pangeran Biru menyerah dari Sriwijaya FC dengan skor telak 0-3 (10/9/2016). Djanur mengakui kondisi ini akan memengaruhi mental pemain sehingga harus cepat diantisipasi.

    Tetapi, Djanur tetap optimistis Persib bisa bangkit di laga selanjutnya. Untuk itu Djanur berharap pemain pilar yang absen saat ini bisa segera kembali bergabung dengan tim.

    "Dua kekalahan berturut-turut pasti berpengaruh kepada mental pemain. Antisipasinya ya mengangkat mental mereka kembali agar bisa tampil maksimal di pertandingan selanjutnya," ujarnya.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer