Sukses


    Semen Padang Tak Mau Ulangi Kesalahan di Stadion Agus Salim

    Bola.com, Padang - Semen Padang tidak ingin mengulang hasil buruk saat tampil di kandang menjamu Bali United, Senin (3/10/2016), pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Seperti diketahui, rekor kandang Semen Padang yang tidak pernah kalah di hadapan pendukung sendiri di TSC 2016, sedikit tercoreng ketika menjamu Persija Jakarta pada partai pembuka putaran kedua (3/92/2016). Saat itu tim urang awak ditahan Macan Kemayoran tanpa gol.

    Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, mengatakan timnya akan kembali melanjutkan tren positif ketika tampil di Stadion H. Agus Salim, Padang, saat menghadapi tim asuhan Indra Sjafri.

    Pada pertemuan pertama di Gianyar, Bali, tim Kabau Sirah harus mengakui keunggulan Laskar Tridatu dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Semen Padang dilesatkan oleh Vendry Mofu.

    "Kami tentu tidak ingin berbagi poin apalagi kehilangan angka saat tampil di Padang. Tren kemenangan kandang akan kembali kami raih. Tiga poin sangat penting pada pertandingan nanti," ujar Nilmaizar, Selasa (27/9/2016).

    Agar tampil maksimal, Hengki Ardiles dkk. saat ini fokus pada pemantapan teknik dan strategi. Malah dengan sisa waktu yang terbilang panjang, Semen Padang sebelumnya telah melakoni uji coba menghadapi tim Liga Nusantara, SS Lampung FC, dengan hasil kemenangan 3-1.

    "Yang jelas persiapan tentu semakin dimaksimalkan. Saat ini kami tengah fokus pada taktikal dan teknis permainan. Kondisi fisik pun sudah sangat bagus," lanjutnya.

    Dua pemain yang bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016, Jandia Eka Putra dan Irsyad Maulana, juga sudah kembali ke Semen Padang setelah menuntaskan TC pada Selasa (27/9/2016).

     

    Video Populer

    Foto Populer