Sukses


    Taufiq Optimistis Persib Bisa Perbaiki Posisi di TSC

    Bola.com, Bekasi - Pepatah mengatakan dalam sepak bola tidak ada hal yang mustahil untuk dicapai. Pepatah itu dipercaya pemain tengah Persib Bandung, M. Taufiq untuk menjadi penyemangat meraih yang terbaik dalam setiap pertandingan.

    Menurut pemain asal Tarakan, peluang Persib mencapai prestasi tertinggi di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo masih terbuka lebar.

    Namun, kata Pemain yang baru saja mendapat momongan ini, ada syarat yang harus dilakukan semua pemain Persib jika ingin meraih kemenangan atau poin dalam setiap laga yang dilakoni. Syarat itu yakni, kerja keras, fokus, disiplin, dan kemauan keras untuk meraih kemenangan.

    Banyak pihak yang mengatakan, Persib sangat mustahil meraih titel juara karena posisinya terus merosot. Saat ini, Maung Bandung itu bertengger di peringkat sembilan dengan koleksi 27 poin dari 19 pertandingan.

    "Pastinya kami sebagai pemain harus kerja lebih keras lagi untuk bisa berada di papan atas. Persib tim besar dan tim juara. Jadi tanggung jawab sangat besar, harus berjuang dan fokus serta konsentrasi. Setiap pertandingan dianggap final, sangat penting untuk mendapatkan poin," kata Taufiq kepada Bola.com, Jumat (30/9/2016).

    Taufiq pun tak membantah Persib memerlukan tenaga ekstra agar tidak terseok-seok. Taufiq menyadari, bukan hanya Persib saja yang mengincar juara TSC 2016. Tim-tim lainnya pun, menurut Taufiq dipastikan ngotot membawa trofi juara.

    "Pastinya berat tapi kita harus optimistis sebagai pemain, yang penting setiap pertandingan kita fokus jangan mikir peringkat dulu. Insya Allah, dengan kerja keras akan ada hasil yang terbaik," kata Taufiq.

    Video Populer

    Foto Populer