Sukses


    M. Natsir Tegaskan Kesiapan Jaga Gawang Persib

    Bola.com, Bandung - Kiper Persib yang baru saja ikut membawa Tim Jawa Barat menyabet medali emas di PON 2016, Muhammad Natshir, memastikan kondisinya dalam kedaan prima dan siap mengawal gawang Persib saat berjumpa Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10/2016).

    Menurut kiper yang akrab dipanggil Deden ini, sebuah keuntungan dia membela Tim PON Jawa Barat karena dengan pertandingan yang ketat, performanya tetap terjaga.

    Natshir kemungkinan besar menjadi pilihan utama pelatih persib, Djadjang Nurdjaman, saat melakoni laga tandang melawan Persiba di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

     

    Natshir menjadi pilihan utama setelah kiper andalan I Made Wirawan absen karena mengalami cedera yang didapatnya saat melakoni uji coba melawan PSGC. Pada uji coba itu, kiper asal Bali tersebut salah jatuh sehingga merasakan kesakitan pada bagian kakinya.

    "Kondisi saya tidak ada masalah. Saya pastikan siap mengawal gawang Persib saat melawan Persiba nanti jika dipercaya pelatih. Saya selalu siap untuk bertanding," kata Natshir kepada Bola.com.

    Menyoal kekuatan timnya di mana beberapa pemain pilar absen seperti Tantan, kiper Indonesia U-23 di SEAG Games 2015 itu memastikan tidak akan mengurangi kekuatan Persib. Pasalnya, pemain yang ada mempunyai kualitas sama dengan para pemain yang absen.

    "Yang terpenting adalah kerja keras dan semangat. Saya yakin setiap pemain yang mendapat kepercayaan dari pelatih pasti ingin menjawab kepercayaan itu dengan membuktikan kalau pemain itu mampu memberikan kontribusi yang positif bagi Persib. Insya Allah kami meraih hasil bagus nanti," kata Natshir mengakhiri pembicaraan.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer