Sukses


    Boyong 18 Pemain ke Bekasi, Persib Tinggalkan I Made Wirawan

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung memboyong 18 pemain ke Cikarang, Bekasi untuk menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10/2016) dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Dalam laga tersebut, Persib tak diperkuat kiper I Made Wirawan. Pemain asal Bali itu mengalami cedera lutut saat uji coba melawan PSGC, Ciamis, di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (26/9/2016) akibat salah tumpuan. Ia pun harus menjalani terapi. Meski demikian, dokter tim Persib, Raffi Ghani mengatakan cedera yang dialami Made tidak terlalu serius.

    Muhammad Natshir pun menjadi calon utama menggantikan posisi Made Wirawan saat lawan Persiba Balikpapan nanti. "Kami akan siapan Deden (panggilan akrab M. Natshir) untuk menggantikan posisi Made," ujar Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (28/9/2016).

    Djanur tidak khawatir dengan kondisi Deden Natshir meski hari ini, sedang memperkuat tim sepak bola PON Jabar pada laga final lawan Sulawesi Selatan, Rabu (28/9) malam di Stadion Si Jalak Harupat. "Saya pikir tidak masalah, malam ini di main untuk PON, besok gabung ke Persib menuju Bekasi," ucap Djanur.

    Selain Made, pemain Persib yang tak dibawa ke Bekasi adalah Yandi Sofyan Maulana, Rudiyana, Tantan, Rahmad Hidayat, dan Purwaka Yudhi.

    Disinggung mengenai Persiba Balikpapan, Djanur memandang semua tim yang menghadapi Persib pasti akan tampil bagus. "Intinya semua tim yang lawan Persib selalu berpenampilan beda, maka itu saya selalu melupakan laga sebelumnya," ujar dia.

    Bagi Djanur Persiba juga cukup stabil dengan pemain seperti Maycon Colijuri, Hermawan, dan Abdul Aziz. "Jaino pun saya pikir pelatih bagus karena sudah lama berkecimpung di sepak bola Indonesia," imbuhnya.

    Djanur berharap semua pemain Persib yang dibawa memaksikmalkan kesempatan. "Saya berharap anak-anak bangkit setelah dua laga tandang gagal meraih poin," harap Djadjang Nurdjaman.

    18 Pemain yang diboyong Persib ke Bekasi:

    M Natshir (kiper), M Ridwan (kiper), Tony Sucipto, Vladimir Vudjovic, Yanto Basna, Jajang Sukmara, Dias Angga, Diogo Ferreira, Kim Jefrey, Hariono, Taufiq, Marcos Flores, Atep, Zulham Zamrun, Samsul Arif, David Laly, Robertino Pugliara, Sergio van Dijk.

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer