Sukses


    Madura United Kenakan Jersey Ketiga saat Bersua Borneo FC

    Bola.com, Samarinda - Ada yang berbeda dari Madura United ketika bertandang ke markas Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (30/9/2016). Perbedaan itu bakal terlihat dari jersey yang dikenakan para pemain klub berjulukan Sape Kerrab itu. 

    Untuk duel pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo ini, Madura United akan memakai jersey ketiga mereka.

    Pilihan untuk memakai kostum ketiga karena kostum kedua Madura United berwarna gelap. "Memang berbeda dengan kostum Borneo FC. Tapi, karena diminta untuk memakai kostum yang perbedaannya mencolok, kami pilih kostum ketiga," ujar Wenedy Purwito, asisten pelatih Madura United.

    Kostum ketiga Madura United baru kali ini dikenakan dalam pertandingan resmi. Sebelumnya, Madura United lebih akrab dengan motif garis warna merah-putih khas Madura, atau motif garis warna biru tua dan biru muda.
    Untuk kostum ketiga, motifnya sama, bedanya hanya pada warna. Kostum ketiga Madura United berwarna hijau.

    "Di pramusim lalu saya diperkenalkan ke publik dengan menggunakan kostum ketiga ini. Semoga kostum ini membawa keberuntungan bagi kami," ujar Ahmad Maulana, gelandang jangkung Madura United.

    Harapan sama dilontarkan Engelbert Sani. Eks pemain Pusamania dan Arema ini berharap, penampilan perdana Madura United bersama kostum ini membawa hasil positif. Apalagi, Engelbert sudah tidak asing dengan kandang Borneo FC. "Saya pernah bermain di sini. Di sini banyak kenangan bagus," ujar Engelbert.

    Madura United bakal mengenakan jersey ketiga yang didominasi warna hijau saat melawat ke markas Borneo FC, Jumat (30/9/2016). (Bola.com/Fahrizal Arnas) 

     

    Video Populer

    Foto Populer