Sukses


    Tunggu Rahmad Hidayat Pulih, Djanur Puji Robertino Pugliara

    Bola.com, Bandung - Meski diyakini belum bisa 100 persen dimainkan, Rahmad Hidayat tetap diboyong pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, ke Bekasi untuk persiapan menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Rabu (12/10/2016), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

    "Sebenarnya, Rahmad sewaktu melawan Madura United juga masih belum bisa dibawa karena cederanya belum pulih 100 persen. Tapi, katanya cedera hamstring dialaminya tinggal sebentar lagi pulih," ujar Djanur, Senin (10/10/2016).

    Alhasil, pemain bernomor punggung 17 itu tetap diboyong ke Bekasi. "Mudah-mudahan kalau benar pulih, bisa saja kami mainkan dan lihat kondisi tim nanti. Tapi, katanya semakin baik, hanya belum 100 persen," kata Djanur lagi.

    Eks pemain Pelita Bandung Raya itu memang sudah cukup lama menepi akibat cedera yang dialaminya. Ia sempat dimainkan dalam satu pertandingan, namun di laga selanjutnya, pemain asal Medan ini kembali menghiasi bangku cadangan tim Maung Bandung. Bahkan tidak masuk line-up.

    Di sisi lain, Djanur memuji penampilan Robertino Pugliara karena penampilannya terlihat ada kemajuan. Sedangkan pemain lain masih terjadi fluktuasi (naik-turun) di setiap pertandingan. "Robertino saya lihat ada peningkatan, yang lainnya masih angin-anginan," ucap Djanur.

    Djanur berharap pada partai kandang melawan Bhayangkara FC, semua pasukannya yang dipercaya bisa lebih termotivasi dan bangkit untuk meraih poin sempurna.

    "Apalagi secara penampilan, kemarin Persib saat melawan Madura United tidak jelek. Hanya terjadi kesalahan yang elementer. Kalau tidak ada kesalahan seperti itu, saya yakin hasilnya akan berbeda. Mudah-mudahan pemain semakin termotivasi," kata Djanur mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer