Sukses


    Winger Semen Padang Bidik Kemenangan Tandang di Markas PS TNI

    Bola.com, Padang - Pemain sayap kanan Semen Padang, Riko Simanjuntak bertekad membawa timnya meraih kemenangan tandang perdana saat dijamu PS TNI pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/10/2016).

    Sejauh ini, Semen Padang berhasil meraih empat hasil imbang dari 12 laga tandang hingga pekan ke-24 TSC 2016. "Kami akan berjuang selama 2x45 menit. Meski begitu hasil akhir tentu kami serahkan kepada Yang Maha Kuasa," kata mantan pemain Persegres Gresik United ini.

    "Kami sudah siap dan akan bermain sesuai arahan dan strategi yang diterapkan pelatih. Kami juga berharap dukungan suporter yang bisa menambah kami untuk memberikan yang terbaik yaitu meraih kemenangan," ia menambahkan.

    Optimisme Riko tak surut walau pada laga melawan PS TNI timnya tidak akan diperkuat Jandia Eka Putra yang dipanggil ke Timnas Indonesia dan Handi Ramdan yang tidak dibawa saat laga tandang ini.

    Menurutnya dari 18 pemain yang dibawa merupakan pemain yang benar-benar siap bermain berdasarkan penilaian tim pelatih.

    "Coach Nilmaizar tentu sudah mempersiapkan pemain pengganti yang kualitasnya yang tak kalah bagus. Intinya Semen Padang siap bertarung dan tak ingin kalah," tutup Ucok, sapaan akrab Riko.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer