Sukses


    Bek Persib Tak Sabar Bersua dengan Greg Nwokolo

    Bola.com, Bandung - Duel Persija Jakarta kontra Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo akan menjadi pertandingan reuni bagi Jajang Sukmara dan Greg Nwokolo. Dua pemain pilar dari masing-masing tim itu pernah bersua di Persija tahun 2010 lalu.

    Saat ini, Greg menjadi andalan Persija sedangkan Jajang mulai rajin mengisi skuat inti setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman.

    "Kalau dikasih kesempatan bermain, saya akan bertemu Greg dan sedikitnya cukup tahu gaya permainan dia karena saya pernah ikut latihan bersama Persija tahun 2010," kata Jajang.di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (1/11/2016).

    Saat itu, Jasuk, sapaan akrabnya mengikuti latihan bersama Tim Macan Kemayoran sebelum bergabung dengan Timnas U-23 di bawah asuhan Rahmad Darmawan. "Greg merupakan pemain yang bagus. Dia punya kecepatan, dribbling yang bagus, dan sempat main di luar negeri. Tapi saya tahu gaya permainan dia, mudah-mudahan saja saya dimainkan pelatih," kata Jajang.

    Soal duel kedua tim yang tidak dihadiri dihadiri bobotoh, Jajang mengaku tidak masalah. Ia memastikan skuat Persib tetap fokus menghadapi Persija meski tak dipungkiri kehadiran bobotoh secara langsung cukup berpengaruh ketika bertanding.

    "Memang benar kehadiran suporter jadi pemain ke 12, tapi kami jangan cepat patah semangat. Pokoknya kami fokus mencari kemenangan dan harus tetap semangat meski tanpa bobotoh dan Hariono," ungkap pemain bernomor punggung 18 ini.

    Absennya Hariono juga diakui Jajang akan sedikit memengaruhi kekuatan tim karena selama ini Persib selalu lekat dengan sosok Hariono. "Meski begitu tidak masalah tanpa Hariono walaupun kami terbiasa bermain dengan dia," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer