Sukses


    Yakin Animo Tinggi, Panpel Arema Jual Tiket Terusan ke Aremania

    Bola.com, Malang - Manajemen Arema Cronus melakukan terobosan dengan menjual tiket terusan untuk empat laga kandang tersisa di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Keputusan itu dikeluarkan setelah melakukan pertemuan di kantor manajemen Arema jalan Kertanegara 7 Kota Malang.

    "Tiket empat pertandingan kandang tersisa sudah bisa dipesan mulai besok (Rabu) di tiket boks kantor manajemen Arema. Aremania bisa juga membeli tiket empat laga langsung atau tiket terusan," kata Abdul Haris, Ketua Panpel Arema.

    Empat laga sisa itu meliputi pertandingan melawan Persela Lamongan (6/11/2016), PS TNI (25/11/2016) Sriwijaya FC (8/12/2016), dan Persib Bandung (17/12/2016). Rencananya semua pertandingan itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

     

    "Kami prediksi animo Aremania yang datang akan tinggi karena empat pertandingan itu sangat menentukan posisi akhir Arema di TSC," lanjut pria yang juga menjabat sebagai kepala UPTD Stadion Kanjuruhan itu.

    Namun dari segi harga, ada perbedaan antara pertandingan di bulan November dan Desember. Untuk dua laga bulan ini, Persela Lamongan dan PS TNI, harga tiket dijual mulai 35 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah karena pertandingan ini tidak masuk dalam kategori big match.

    Sedangkan bulan Desember, tiket yang dijual mulai 35 ribu hingga 150 ribu rupiah karena dua lawan yang akan datang adalah tim dengan nama besar seperti Sriwijaya FC dan Persib.

    Diperkirakan untuk dua pertandingan terakhir itu, Stadion Kanjuruhan akan dipenuhi Aremania. Keyakinan tersebut berkaca dari beberapa pertemuan terakhir kedua tim di Malang.

    "Selama ini Sriwijaya dan Persib selalu menarik animo penonton untuk datang langsung. Apalagi lawan Persib yang menjadi pertandingan penutup Arema di TSC," tegas Haris.

     

    Video Populer

    Foto Populer