Sukses


    Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat bila Persib Kalahkan Persija

    Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akan menyiapkan bonus berlipat kepada pasukan Djadjang Nurdjaman jika mengalahkan Persija Jakarta, Sabtu (5/11/2016) di Stadion Manahan, Solo.

    Pertemuan Macan Kemayoran vs Maung Bandung dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo memang selalu berlangsung dengan tensi tinggi. Terlebih, pada putaran pertama, Persib ditahan imbang tanpa gol oleh Persija.

    Karena itu, Umuh pun berharap kepada Atep dkk. tidak sampai kebobolan saat dijamu Persija di Manahan. "Jangan sampai kebobolan. Saya akan beri motivasi kepada semua pemain agar bermain lebih bagus. Dan saya akan siapkan bonus lebih besar. Draw saja saya kasih bonus, apalagi menang, bonus lebih besar," tegas Umuh, Kamis (3/11/2016) di Bandung.

    Umuh berharap dalam kontra Persija nanti, anak-anak asuhnya tampil lebih bagus seperti halnya saat laga bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan lalu. Ia menilai, semua pemain Persib tampil dengan daya juang tinggi dan tak kenal lelah mengejar ketertinggalan, sehingga laga berakhir 2-2.

    "Pada dua laga tandang kemarin anak-anak sudah bagus, mudah-mudahan saat melawan Persija bisa lebih bagus," tegas Umuh.

    Terkait bonus yang akan disiapkan, lagi-lagi Umuh enggan menyebutkan nilai nominalnya. "Pokoknya lebih besar," cetus pria yang biasa disapa Pak Haji.

    Persib saat ini sudah di Solo. Mereka bertolak dengan 18 pemain pada Kamis (3/11/2016) pagi dengan menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

    Pada duel melawan Persija Jakarta, Persib Bandung minus beberapa pemain, yakni Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang memperkuat Timnas Indonesia, kemudian Robertino Pugliara dan I Made Wirawan absen karena belum fit. Sementara, Hariono absen akibat hukuman akumulasi kartu.

    Video Populer

    Foto Populer