Sukses


    Bek Impor Persegres GU Waspadai Ancaman Pablo Rodriguez

    Bola.com, Gresik - Bek tengah Persegres Gresik United, Sasa Zecevic memberikan sorotan lebih kepada striker Madura United, Pablo Rodriguez jelang bentrok kedua tim dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (4/11/2016).

    Di mata Sasa, striker jangkung asal Spanyol itu memiliki kualitas yang sangat bagus. Sebagai bukti, Pablo saat ini masih bersaing di daftar top scorer TSC 2016 berkat koleksi 14 gol. Ia menganggap Pablo sebagai ancaman serius yang bisa membahayakan gawang Persegres.

    Sasa juga sudah mempelajari permainan Pablo lewat rekaman pertandingan. Ia secara khusus mengamati setiap gerakan striker berkaki kidal tersebut. “Saya rasa Pablo akan berupaya keras untuk mencetak gol di pertandingan ini. Jadi saya harus bekerja keras untuk menghentikannya,” tutur Sasa.

    Tugas khusus mengawal Pablo memang diberikan kepada Sasa. Dalam beberapa latihan terakhir, sang arsitek tim Eduard Tjong juga memberikan simulasi bagaimana menjaga Pablo agar tak bisa bergerak dengan bebas.

    Sasa sendiri belum pernah bertemu langsung dengan kolektor gol terbanyak Madura United ini. Pada putaran pertama lalu, Sasa belum bisa tampil akibat cedera yang ia alami. Maka itu, iayakin pertarungannya dengan Pablo bakal berlangsung sengit.

    Sasa optimistis bisa menjalankan perannya dengan baik di pertandingan nanti. Namun saat ia menutup pergerakan Pablo, ia meminta rekan-rekannya juga bekerja lebih keras untuk membuat barikade rapat guna menutup peluang pemain Madura United lainnya.

    Sasa juga berharap teman-temannya mampu memutus suplai bola ke pemain yang satu ini. “Percuma kalau saya jaga Pablo, tapi pemain lain lepas," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer