Sukses


    Bhayangkara FC Berhitung Peluang Akhiri TSC Sebagai 3 Besar

    Bola.com, Surabaya - Manajemen dan pelatih Bhayangkara FC terus berhitung peluang menembus target tiga besar yang dicanangkan sejak awal musim. Meski berat menembus posisi itu lantaran ada tiga tim kuat yang saat ini berada di atas mereka, Madura United, Persipura, dan Arema Cronus, skuat Bhayangkara FC tampaknya cukup optimistis bisa memenuhi target tersebut.

    Kepercayaan diri kubu Bhayangkara semakin menebal setelah pesaing terdekatnya, Sriwijaya FC, ditahan 1-1 oleh Semen Padang di Palembang (4/11/2016).

    Bhayangkara FC berkesempatan menjauh dari kejaran tim di bawahnya jika bisa menekuk Mitra Kukar dalam partai pekan ke-27 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (6/11/2016), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

    Kans skuat asuhan Ibnu Grahan untuk meraih tiga poin di pertandingan ini cukup besar. Meski tidak diperkuat sejumlah pemain pilar seperti Ilham Udin Armaiyn, Indra Kahfi, Evan Dimas Darmono, dan Putu Gede Juni Antara di laga ini, mereka memiliki sejumlah keuntungan sebagai tuan rumah. Hal itulah yang akan dimanfaatkan Bhayangkara untuk memenangi pertandingan kontra Mitra Kukar ini.

    Dari hitungan asisten manajer Bhayangkara FC, Sumarji, bila memenangi pertandingan melawan tim Naga Mekes, poin Bhayangkara hanya terpaut dua poin dari Arema Cronus dan tiga poin dari Persipura.

    Sementara mereka masih menyimpan satu pertandingan yang belum mereka mainkan. "Artinya, kami masih punya tabungan tiga poin. Jadi seharusnya kami mengantongi poin yang sama dengan Persipura," tutur Sumarji.

    Anggota polisi berpangkat AKBP itu menyatakan, dengan performa timnya yang stabil seperti saat ini, target itu bukanlah hal yang mustahil. "Kami punya tim yang kompetitif dengan materi pemain berkualitas, baik tim inti maupun cadangan. Saya yakin pemain mampu merealisasikan target," kata Sumarji.

    Manajemen tidak menutup mata pada upaya para pemain dalam membidik sasaran yang ingin dicapai. Selain menyiapkan bonus kemenangan di setiap pertandingan yang besarannya cukup menggiurkan, manajemen juga menyiapkan bonus khusus yang akan dikucurkan ke pemain jika Bhayangkara FC mampu bertengger di posisi tiga besar di akhir turnamen.

    "Itu pasti ada, tapi besarannya yang belum ditentukan. Tapi, kami harap para pemain juga berpikir bahwa menyasar target merupakan kewajiban yang harus mereka penuhi sebelum beharap mendapatkan hak," kata sang manajer.

     

      Video Populer

      Foto Populer