Sukses


    Kembali ke Bandung, Persib Jamu Persipura di Si Jalak Harupat

    Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura pada pekan ke-28 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by Im3 Ooredoo yang dimainkan pada 12 November 2016 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Hal itu seperti disampaikan General Ccordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Senin (7/11/2016) di Bandung.

    Bram mengungkapkan pihaknya sudah memasukan surat persyaratan kepada pihak pengelola Stadion dan kepolisian untuk mendapatkan izin Persib versus Persipura digelar di stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung tersebut.

    "Insya Allah Persib melawan Persipura kami gelar di Jalak Harupat. Kami sudah mengirimkan surat perizinan sejak awal bulan lalu. Mudah-mudahan lancar dan tidak ada masalah," ujar Bram.

    Jika diizinkan, Bram berharap bobotoh bisa menjaga lingkungan stadion yang sudah direnovasi. "Kami harap semua bisa saling mengingatkan, menjaga ketertiban karena Jalak Harupat sudah berbenah, sekarang lebih bagus dan lebih nyaman," kata Bram.

    Adapun jumlah tiket yang akan dicetak untuk partai seru ini sekitar 25 ribu lembar. "Harga tiket tidak ada kenaikan, masih tetap seperti dulu walaupun Jalak sekarang lebih nyaman," imbuh Bram.

    Seperti diketahui sejak akhir putaran pertama hingga pekan ke-27 TSC 2016, Persib harus keluar dari Bandung untuk menggelar partai kandang karena dua stadion yang biasanya digunakan sebagai markas, yakni Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, digunakan untuk pelaksanaan PON XIX 2016.

    Bahkan hingga saat ini Stadion GBLA belum bisa digunakan karena rumput di stadion itu masih dalam pemeliharaan. Alhasil, Persib Bandung kembali ke Stadion Si Jalak Harupat yang sudah menyelesaikan proses renovasi dan tugasnya sebagai venue pon 2016 Jabar.

     

    Video Populer

    Foto Populer