Sukses


    Persija Benahi Koordinasi Antarlini Jelang Melawan Persiba

    Bola.com, Tangerang - Persija Jakarta bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-27 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016). Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, melihat koordinasi antarlini di dalam timnya saat menghadapi Persib menjadi sesuatu yang penting untuk dievaluasi.

    Persija hanya mendapatkan satu poin saat menghadapi salah satu rival terbesarnya, Persib, dalam laga kandang TSC 2016 yang digelar di Stadion Manahan, Solo. Zein Alhadad sebelumnya mengaku hasil pertandingan itu sudah luar biasa mengingat skuat minimalis yang dimilikinya saat menjamu Maung Bandung dan kelelahan yang dirasakan karena harus menjalani laga kandang di luar Jakarta.

    Namun, pelatih yang akrab disapa Mamak itu juga mengungkapkan bahwa koordinasi antarlini yang diperlihatkan Persija saat menjamu Persib harus dievaluasi. 

    "Ada jarak yang cukup besar antara lini belakang, tengah, dan depan saat kami menghadapi Persib. Hal tersebut yang menjadi evaluasi bagi kami dan telah kami coba untuk perbaiki saat latihan," kata Mamak.

    "Kami mempersiapkan diri untuk laga kontra Persiba Balikpapan dengan berbekal evaluasi tersebut," ia menambahkan.

    Persija Jakarta akan kembali menjalani laga kandang di pertandingan selanjutnya, di mana Persiba Balikpapan akan menjadi lawan yang harus dihadapi pada laga pekan ke-28 TSC 2016. Namun, Persija sampai saat ini masih menunggu kepastian sanksi dari PT Gelora Trisula Semesta selaku operator turnamen TSC 2016 setelah adanya sejumlah peristiwa yang merugikan dalam laga kontra Persib.

    Video Populer

    Foto Populer