Sukses


    Legenda Persib Sebut Febri Hariyadi Masih Banyak Kekurangan

    Bola.com, Bandung - Pamor pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi sedang naik daun setelah tampil apik di tiga laga terakhir Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dari tiga laga tersebut, Febri sukses menyumbangkan dua gol untuk Persib Bandung dan membuat dirinya dieluk-elukan bobotoh.

    Namun, legenda hidup Persib, Adeng Hudaya punya pandangan berbeda. Menurutnya, Febri masih belum matang sebagai pemain karena masih memiliki banyak kekurangan untuk menjadi pemain berkualitas.

    "Betul, ia mencetak gol, tapi saya lihat itu hanya sebuah keberuntungan. Kalau sudah memiliki kualitas, saat lawan Persija satu peluang yang dia dapat itu harusnya berbuah gol," kata Adeng kepada Bola.com.

    Adeng juga melihat mental dan keberanian Febri dalam mengambil keputusan untuk memanfaatkan peluang masih harus ditingkatkan. Maka itu, Febri masih perlu waktu agar bisa menjadi pemain andalan Maung Bandung.

    "Ia harus terus berkumpul dengan seniornya dan dimainkan untuk sebuah pertandingan. Saya beri saran juga agar Febri jangan langsung dikasih waktu permainan sampai penuh. Untuk mengasahnya, cukup setengah main agar dia bisa menyesuaikan secara bertahap. Ia masih muda," ia menuturkan.

    "Saya yakin jika ia sabar, mau menyesuaikan diri secara bertahap pasti suatu saat akan jadi pemain berkualitas. Menjalani sebuah proses itu penting apalagi dengan tim besar seperti Persib. Jangan mau serba instan, memaksakan diri, dan egois," ia menambahkan.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer