Sukses


    Pelatih Semen Padang Kecewa Kalah di Kandang Persib

    Bola.com, Bandung - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar kecewa berat karena anak asuhnya pulang dengan kekalahan walau tampil bagus saat takluk 0-1 dari Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) malam.

    "Hasil akhir jelas mengecewakan karena kami kalah 0-1. Seharusnya bisa imbang, tapi inilah sepak bola. Dua tim sudah bermain bagus, tapi kesalahan kami dalam pengawalan Sergio (van Dijk)," ujar Nil Maizar seusai pertandingan.

    Dalam laga ini, Nil Maizar menyoroti kepemimpinan wasit, dimana ia mneilai banyak keputusan yang tidak tepat. "Saya harap untuk yang berikutnya wasit tidak seperti itu lagi," ucapnya.

    Absennya beberapa pemain dinilai Nilmaizar tidak terlalu memengaruhi permainan timnya. "Saya tidak mau menyalahkan pemain karena perjuangan anak-anak sudah bagus. Mereka bekerja keras dan tidak mau kalah," ia menuturkan.

    Sementara itu, pemain Semen Padang, Nur Iskandar mengakui meski kalah tipis dari tuan rumah Persib, permainan tim berjuluk Kabau Sirah sudah bagus. Sepanjang pertandingan, semua pemain memperlihatkan semangat juang yang tinggi.

    "Hasil memang cukup mengecewakan, tapi saya pikir Semen Padang sudah bermain bagus. Hanya ada kesalahan kecil pada menit akhir babak pertama," kata Nur Iskandar.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer