Sukses


    Menang 4-2 atas PS TNI, Doa Bali United Terjawab

    Bola.com, Cibinong - Bali United berhasil meraih tiga poin setelah menang 4-2 atas PS TNI di pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (20/11/2016). Pelatih Bali United, Indra Sjafri, menyebut kemenangan itu adalah jawaban atas doa bersama yang dilakukan timnya dalam beberapa hari terakhir.

    Bali United menang berkat empat gol yang diborong Miftahul Hamdi. Laskar Tridatu tampil cemerlang meski harus kebobolan dua gol balasan PS TNI, masing-masing dicetak Pandi Ahmad Lestaluhu dan Erwin Ramdani. Rasa puas pun terlihat dari wajah Indra Sjafri atas kemenangan di laga tandang setelah dalam dua laga tandang sebelumnya harus menelan kekalahan.

    "Malam ini sesuai doa kami bersama karena kemenangan sangat kami butuhkan. Saya berterima kasih kepada para pemain Bali United yang bekerja keras dan memiliki tekad yang sama untuk lebih baik ke depan," ujar Indra Sjafri dalam keterangan pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (20/11/2016) sore.

    Indra Sjafri mengaku sangat gembira dengan permainan tim asuhannya, tidak terkecuali Miftahul Hamdi yang mencetak quattrick dalam pertandingan ini. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu berharap ke depannya Hamdi bisa berkontribusi untuk Timnas Indonesia.

    "Saya juga mengucapkan selamat kepada Hamdi. Saya pikir empat gol belum pernah ada di TSC dan dia pemain termuda di Bali United. Mudah-mudahan dia bisa bermanfaat untuk Timnas Indonesia ke depan," ujar Indra.

    Kemenangan ini membuat Bali United kini mengumpulkan 35 poin dari 29 laga. Posisi tim asuhan Indra Sjafri ini tak beranjak dari posisi ke-12 dalam klasemen TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer