Sukses


    Persib Makin Sangar di Kandang, Hariono Enggan Terlena

    Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono berharap seluruh rekan setimnya tidak cepat puas meraih lima kemenangan kandang beruntun di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Berkat catatan impresif itu, Maung Bandung kini bangkit dan peluang untuk finis di posisi lima besar klasemen akhir TSC 2016, terbuka lebar. Meski, tim asuhan Djadjang Nurdjaman butuh konsistensi untuk memertahankan tren positif tersebut.

    "Hasil akhir-akhir ini tentu harus kami syukuri, tapi jangan terlena agar terus naik di klasemen TSC. Saya harap semua tetap fokus sampai akhir pertandingan," ucap Hariono, Senin (21/11/2016) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Peringatan yang diberikan Hariono dikarenakan Persib masih akan berhadapan dengan lawan-lawan yang cukup berat. Di sisa musim ini, Hariono dan kawan-kawan akan meladeni Persela Lamongan, Perseru Serui, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, dan salah satu tim kandidat juara, Arema Cronus.

    "Pokoknya kami harus tetap waspada, fokus, dan sisa laga yang akan dihadapi harus berakhir dengan kemenangan agar target empat besar di klasemen terwujud," ucap pemain bernomor punggung 24 ini.

    Saat ini, Persib berada di posisi enam klasemen sementara TSC 2016 dengan mengoleksi 44 poin. Juara Indonesia Super League 2014 hanya terpaut 2 poin dari Sriwijaya FC yang menempati peringkat kelima dan 4 poin dari Bhayangkara yang menempati batas akhir empat besar TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer