Sukses


    Marcos Flores Sebut Wonderkid Persib Pemain yang Unik

    Bola.com, Bandung - Playmaker asing Persib Bandung, Marcos Flores memuji penampilan energik pemain muda Persib, Febri Haryadi pada beberapa laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Flores mengaku siap bekerja sama kembali dengan Febri jika dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman saat menjamu Semen Padang, Sabtu (19/11/2016) malam.

    Kebetulan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman juga melihat koneksi antara Flores dan Febri juga sudah semakin bagus. "Febri memang pemain muda yang unik. Dia pemain yang memiliki kecepatan dan saya adalah pengambil risiko. Saya tidak peduli berapa kali harus kehilangan bola, saya terus maju, dan terpenting tim meraih kemenangan," ujar Marcos pada Jumat (18/11/2016) di Bandung.

    Menurutnya, dalam tiga pertandingan terakhir, hampir 85% passing darinya menuju Febri di ruang kosong. "Saya pikir itu umpan yang sulit, tapi saya percaya kalau di depan ada pemain dengan kecepatan seperti Febri, pasti tim akan tangguh," ujarnya.

    Namun, pemain asal Argentina ini menyatakan tidak hanya memberikan umpan kepada Febri. Ia memastikan siapapun rekannya yang memiliki peluang bagus akan mendapatkan umpan matang. "Saya pernah juga memberikan umpan kepada Atep, Tantan, dan Samsul (Arif). Sebagai playmaker memang sulit karena lebih melihat orang yang berlari cepat" ia menuturkan.

    Mantan pemain Central Coas Mariners ini pun berharap bisa menjalankan tugas yang diberikan Djanur jika mendapatkan kepercayaan main saat meladeni Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Satu yang pasti, ia menegaskan memang tidak akan pernah bisa menjadi pemain yang mengandalkan kecepatan.

    "Saya lebih suka mengontrol permainan dan memberikan umpan matang," kata gelandang yang baru bergabung dengan Persib pada paruh kedua TSC 2016 ini.

    Sponsored by :

     

     

    Video Populer

    Foto Populer