Sukses


    Marcos Flores Ingin Akhir Bahagia bersama Persib Bandung

    Bola.com, Bandung - Playmaker Persib Bandung, Marcos Flores mengaku sangat kecewa hasil seri (1-1) di kandang Barito Putra, dalam laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (4/12/2016). Padahal kata dia Persib memiliki banyak peluang untuk mencetak gol lebih dari satu.

    "Jujur saya merasa kecewa karena sebenarnya banyak peluang. Kami kebobolan dari bola jauh, mereka bisa menekan di babak dua dan kami tidak bisa kontrol permainan. Jadi kesempatan menang dalam laga tandang gagal kami raih," ujar Marcos, Senin (5/12/2016) di Bandung.

    Absennya Sergio van Dijk diakui Marcos cukup berpengaruh, pasalnya pemain berdarah Belanda-Indonesia itu pemain yang cukup penting di tubuh Maung Bandung.

    "Tapi Tantan dan semua pemain punya kapasitas untuk tampil. Kalau ada satu pemain yang absen bagi kami akan merasa kehilangan, saya menilai Tantan pun bermain bagus juga kemarin," ucap pemain asal Argentina ini.

    Saat kontra Barito Putra, eks pemain Central Coast Mariners ini cukup rajin memberikan unpan terobosan yang cukup berpeluang, seperti halnya umpan untuk Febri Haryadi dan Atep. Sayang dua peluang itu tidak berujung sebuah gol.

    "Itulah sepak bola dan tugas saya untuk memberikan umpan terobosan agar kami memiliki kesempatan untuk membuat gol. Sayangnya tidak terjadi gol. Saya memang senang memainkan peran itu (pengumpan) dan saya ingin membantu tim menang," kata Marcos.

    Ia pun berharap pada laga sisa TSC 2016, baik kandang maupun tandang bisa diakhiri dengan kemenangan agar bisa meningkatkan posisi klasemen TSC. "Kami ada tiga pertandingan lagi ke depan, semoga semua laga sisa itu bisa diakhiri dengan kemenangan bagi Persib Bandung," harap pemain bernomor punggung 48 ini mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer