Sukses


Mesut Ozil Ketahuan Kencani Miss Turki

Bola.com, London - Kisah asmara pesepak bola Eropa selalu menjadi santapan empuk media. Tak terkecuali bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (25/8/2015), pemain berkebangsaan Jerman tersebut saat ini sedang jadi bahasan hangat di Turki. Usut punya usut, hal itu dipicu munculnya sejumlah foto Ozil di sebuah tabloid di negara tersebut.Sang bintang tertangkap kamera sedang mengencani gadis cantik. Yang menarik, perempuan tersebut tersebut adalah Miss Turki 2014, Amine Gulse!

Bukan hal aneh Ozil tiba-tiba dikabarkan sedang dekat dengan Gulse. Darah Turki memang mengalir dalam tubuh Ozil. Dia anak seorang imigran Turki yang memutuskan pindah ke Jerman. Pasangan itu kemudian memiliki anak, yang akhirnya tumbuh menjadi salah satu pesepak bola papan atas Benua Biru.

Foto yang dimuat di tabloid itu memperlihatkan Ozil dan Gulse sedang berjalan-jalan menikmati suasana malam Kota London. Ada juga foto saat mereka duduk berdekatan. Sontak, foto-foto itu memicu gosip bahwa keduanya terlibat hubungan romantis.

Kabar tersebut segera dibantah agen Gulse. Mereka menyebut Ozil dan Gulse bukan sepasang kekasih, hanya teman lama yang sedang menikmati waktu bersama di London. Tapi, bukan hal mustahil kabar tersebut tak sekadar gosip. Jadi, benarkah Ozil dan Gulse sudah pacaran?

Baca Juga:  

Lucu, Striker Ini Ketahuan Pakai Daleman 'SpongeBob'

Kocak, Ibrahimovic Baca Lelucon Soal Dirinya di Twitter

Sepp Blatter Keukeuh Tak Ada Korupsi di FIFA

Video Populer

Foto Populer