Sukses


Jeremy Menez Absen Bela AC Milan Sampai Tahun Depan

Bola.com, Milan - Penyerang sayap AC Milan, Jeremy Menez, dipastikan absen sampai awal tahun 2016. Pasalnya, proses pemulihan cedera pemain asal Prancis itu tidak berjalan sesuai harapan. 

Mantan gelandang Paris Saint Germain tersebut hanya membuat satu penampilan di semua kompetisi musim ini. Hal itu dikarenakan Menez menjalani operasi untuk memperbaiki masalah di punggungnya.

Akan tetapi setelah naik meja operasi, durasi absen Menez beraksi di lapangan hijau kian panjang. Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menyebut Menez bakal absen setidaknya sampai Februari 2016, karena adanya infeksi setelah operasi.

"Menez memiliki infeksi di bagian tubuh yang dioperasi dan sekarang terus minum antibiotik. Dia akan absen sampai Januari atau Februari," jelas Miha kepada Football Italia.

Demi menggantikan perannya, Mihajlovic mengisyaratkan bakal memakai jasa Kevin-Prince Boateng yang sudah berlatih bersama Rossoneri, meski masih terikat kontrak bersama Schalke 04 hingga Juni 2016.

Boateng mengalami masalah di Gelsenkirchen Arena. Akibatnya dia dibekukan dari tim utama dan hingga kini belum menemukan klub baru.

"Dia berlatih dengan baik, pada bulan Januari dia akan memutuskan sebuah pilihan. Dia adalah pemain dengan kualitas dan kepribadian bagus," lanjutnya.

"Kevin memiliki masalah dengan lututnya tapi sejauh ini dia berlatih dengan rajin. Dia bisa bermain dalam berbagai peran di lini tengah menyerang tapi juga bisa ditempatkan di sayap."

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer