Sukses


Cetak Gol Perdana di Inter, Banega Dibayangi Rasa Kecewa

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Ever Banega kecewa lantaran gol yang diciptakannya tak mampu membuat timnya memenangi laga saat menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico pada laga lanjutan Serie A Italia 2016-2017, Minggu (2/10/2016) atau Senin (3/10/2016) dini hari WIB.

Banega menciptakan golnya pada menit ke-72 melalui tembakan kaki kiri dari jarak dekat setelah menerima umpan terobosan Mauro Icardi. Itu menandai gol perdana Banega di kompetisi Serie A musim ini dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Hanya berselang empat menit, Kostas Manolas mampu membuat Roma kembali unggul atas rival AC Milan tersebut. Gol Manolas memastikan I Giallorossi memenangi laga dengan skor 2-1.

"Ini memalukan gol yang saya ciptakan tak dapat menolong tim. Itu adalah laga yang sangat sulit dan kami menciptakan begitu banyak peluang, sangat mengecewakan pulang dengan tangan hampa," kata
Banega kepada Inter Channel.

"Kami harus terus bekerja dan maju untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin. Sayang sekali kebobolan di awal laga, lalu kami gagal membuat dari sejumlah peluang yang tercipta," ia melanjutkan.

Hasil ini membuat Inter Milan tertahan di posisi kesembilan dengan poin 11. Tim asuhan Frank de Boer tertinggal tujuh angka dari Juventus di posisi pertama.

"Laga ini mengajarkan kita untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Kita harus belajar untuk memulai dengan baik dalam 15-20 menit awal dan tidak hanya bereaksi ketika harus tertinggal terlebih dahulu,"
ujar jebolan akademi Boca Juniors tersebut.

Ever Banega didatangkan secara gratis dari Sevilla pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Dia menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim bersama ll Biscione. Pemain berusia 28 tahun itu sejauh ini sudah tampil di empat laga.

Sumber: Football-Italia

 

Video Populer

Foto Populer