Sukses


Madrid Tak Terpengaruh Posisi Runner Up Grup di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema menilai posisi akhir di fase grup tak mempengaruhi peluang timnya memenangi Liga Champions musim ini. Hal tersebut diutarakan Benzema usai laga antara Madrid kontra Borussia Dortmund yang berakhir imbang 2-2 pada matchday keenam Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (7/12/2016).

"Itu merupakan hasil yang baik. Kami menjajal laga yang sulit menghadapi tim yang memiliki kualitas bagus," kata Benzema kepada BeIN Sports, Rabu (7/12/2016) waktu setempat.

"Tak ada kendala berarti ketika Anda menyelesaikan fase grup di tempat pertama ataupun kedua. Hal itu tak mempengaruhi langkah tim memenangi Liga Champions,"  lanjut penyerang yang pada 19 Desember nanti menginjak usia 29 tahun.

Pada laga tersebut Karim Benzema sukses mempersembahkan dua gol untuk Real Madrid. Torehan tersebut menggenapkan koleksi golnya menjadi 50 gol di ajang Liga Champions.

Meski demikian Benzema tetap gagal membawa El Real menyalip posisi Borussia Dortmund di puncak klasemen. Los Blancos tetap berada di peringkat kedua dengan nilai 12. Mereka tertinggal dua poin dari Die Borussen.

Real Madrid patut mewaspadai statusnya sebagai runner up di fase grup Liga Champions saat ini. Pasalnya, di babak 16 besar Madrid bakal bertemu salah satu dari para juara grup lainnya.

Hal tersebut memperbesar peluang Real Madrid bertemu dengan klub papan atas lain. Adapun pengundian babak 16 besar Liga Champions bakal berlangsung pada 12 Desember.

Sumber: Football Espana

 

Video Populer

Foto Populer