Sukses


Higuain: Kemenangan atas Torino Penting untuk Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, menilai kemenangan 3-1 atas Torino pada laga bertajuk Derby della Mole, Minggu (11/12/2016), sangat penting untuk timnya.

"Kami masih harus bekerja keras untuk meningkatkan permainan dan kami telah memenangi pertandingan yang penting. Kami adalah tim yang bagus dan bermain dengan sangat baik," kata Higuain.

Dalam laga tersebut, gol kemenangan Juventus dicetak Higuain (28', 82') dan Miralem Pjanic (90+2'). Adapun gol Torino dibukukan oleh Andrea Belotti (16').

Tambahan tiga poin membuat posisi Juventus semakin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 37 poin. Pada laga selanjutnya, I Bianconeri akan menjamu AS Roma di Juventus Stadium (17/12/2016).

Higuain meminta La Vecchia Signora untuk tetap membumi dan fokus pada pertandingan melawan AS Roma. Menurut Higuain, timnya akan mempersiapkan penampilan terbaik melawan I Lupi.

"Kami langsung fokus pada pertandingan selanjutnya. Juventus harus mempersiapkan yang terbaik untuk melawan AS Roma," ujar pemain asal Argentina itu.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer