Sukses


Sead Kolasinac Menuju Juventus

Bola.com, Turin - Pemain Schalke, Sead Kolasinac, dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus pada transfer musim panas 2017. Namun kedatangannya bisa dipercepat pada Januari ini jika Patrice Evra jadi meninggalkan Juventus.

Kolasinac, dikabarkan Football Italia, sudah sepakat untuk menjadi pemain Juventus begitu kontraknya bersama Schalke habis pada Juni mendatang. Kesepakatan ini terjadi ketika perwakilan Juventus bertemu dengan perwakilan sang pemain pada Senin lalu (9/1/2017).

Tetapi kepastian mengenai waktu kedatangan sang pemain masih bisa berubah, tergantung kepada keputusan Evra. Jika bek asal Prancis tersebut meninggalkan Juventus pada Januari ini, pihak klub bersedia membayarkan biaya transfer kepada Schalke agar Kolasinac bisa segera bergabung dengan Juventus.

Gelagat Evra untuk meninggalkan Juventus sudah tercium ketika klub tersebut bertanding melawan Bologna (8/1/2017). Berdasarkan keputusan bersama, Evra tidak masuk dalam skuat yang disiapkan Massimiliano Allegri.

Saat ini, Evra gencar dikabarkan akan hengkang ke Valencia atau kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Jika Evra hengkang, Juventus harus menyiapkan 4 juta euro (Rp 56,41 miliar) untuk mendapatkan Kolasinac pada bursa transfer Januari.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer