Sukses


Sandro: Real Madrid Bukan Hanya Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Bek sayap Juventus, Alex Sandro, mengakui bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, adalah pemain yang hebat. Namun, dia menilai, Madrid masih memiliki pemain berbahaya lainnya selain Ronaldo.

Juventus akan bentrok dengan Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017). Jelang laga ini, Ronaldo sedang dalam kondisi on fire.

Meski sempat beberapa kali dibekap cedera, mulai dari lutut, paha, patah tangan, hingga cedera otot, ketajaman Ronaldo tak menurun. Dia sukses mencetak 40 gol dan 12 assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dari 40 gol tersebut, 10 di antaranya ditorehkan CR7 di ajang Liga Champions. Dia hanya terpaut satu gol dari Lionel Messi yang berada di posisi teratas pencetak gol terbanyak.

Dengan catatan tersebut, kapten timnas Portugal ini diyakini akan menjadi ancaman buat lini belakang Juve. Apalagi, CR7 berambisi membawa Real Madrid menjadi klub pertama yang mempertahankan trofi juara di era Liga Champions.

"Ronaldo pemain hebat, namun Real Madrid bukan hanya Ronaldo. Mereka memiliki berbagai pemain top dan kami perlu mengkhawatirkan semuanya," kata Sandro.

"Kami sangat fokus dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus tenang dan terus bekerja," Sandro menambahkan. (Artikel asli ditulis Jonathan Pandapotan Purba/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Sumber: Football Italia

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer