Sukses


Juventus Takkan Masukkan Klausul Pelepasan dalam Kontrak Dybala

Bola.com, Turin - Petinggi Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan tidak akan memberikan klausul pelepasan pada kontrak baru Paulo Dybala. Menurut Marotta, klausul seperti itu hanya akan membuat I Bianconeri mudah kehilangan pemain.

Dybala tengah dikabarkan segera menambah masa bakti di Juventus. Kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2022 dan pihak klub berniat memberi perpanjangan selama satu tahun.

Media-media Spanyol mengabarkan Juventus akan memasukkan klausul pelepasan pada kontrak baru Dybala. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Marotta.

"Klausul pelepasan pada kontrak Dybala? Hal itu lebih populer di Spanyol dibandingkan Italia. Musim lalu, kami mendatangkan Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic melalui klausul pelepasan. Saya menentang hal semacam itu dan tidak ada pemain Juventus yang memilikinya," ujar Marotta kepada Premium Sport.

"Jika pemain ingin pergi, kami tidak akan melarangnya. Semudah itu. Barcelona menerima 222 juta euro (Rp 3,49 triliun) untuk Neymar, tetapi mereka kehilangan pemain hebat. Menurut saya, mereka kehilangan lebih dari jumlah yang didapat," lanjutnya.

Paulo Dybala memperkuat Juventus sejak musim 2015-2016. Sejak saat itu, penyerang 23 tahun tersebut telah tampil dalam 110 pertandingan dengan koleksi 55 gol dan 20 assist.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer