Sukses


Juan Cuadrado Bersyukur Juventus Ditahan Sporting

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Juan Cuadrado, mensyukuri hasil 1-1 melawan Sporting CP pada laga Grup D Liga Champions, di Stadion Jose Alvalade, Selasa (31/10/2017). 

"Kami nyaris membuat banyak kesalahan dan tidak mengintepretasikan permainan ini dengan cara yang benar. Kami seharunya main dengan tenang. Namun, ini adalah hasil bagus. Sekarang kami harus menjalani pertandingan berikutnya dan menang," kata Cuadrado.

"Mungkin Anda bisa lelah jika memainkan begitu banyak pertandingan. Namun, itu bukan alasannya karena kami tim yang kuat dan bisa dapat hasil lebih baik. Namun, hasil itu masih penting bagi kami," ujar Cuadrado.

Juventus tampil dengan kekuatan terbaik ketika melawat ke markas Sporting CP. Gonzalo Higuain bermain sebagai ujung tombak utama, dan ditopang oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Cuadrado dari lini kedua.

Meski begitu, Juventus kesulitan mengimbangi permainan sang lawan. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu harus tertinggal lebih dulu lewat gol Bruno Cesar pada menit ke-20. Beruntung, I Bianconeri dapat menyamakan skor melalui kreasi Higuain (79').

Gagal meraih kemenangan membuat Juventus hanya mendulang tujuh poin dan tetap duduk di urutan kedua Grup D. Mereka terpaut tiga angka dari Barcelona yang menghuni peringkat pertama.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer