Sukses


Cedera Parah, Neymar Absen Lawan Real Madrid

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain melalui situs resminya, Selasa (27/2/2018), mengonfirmasi cedera parah yang dialami oleh Neymar. Cedera tersebut diyakini bakal membuat pemain asal Brasil itu absen lama.

Neymar mengalami cedera ketika merebut bola dari pemain Olympique Marseille, Bouna Sarr, dalam laga lanjutan Ligue 1 2017-2018 di Parc des Princes, Minggu (25/2/2018). Pemain berusia 26 tahun itu pun tampak meringis kesakitan dan tak dapat melanjutkan pertandingan.

"Setelah pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan pada hari Senin (pemeriksaan echography dan MRI) Neymar mengalami cedera pada pergelangan kaki kanan dan retak pada tulang metatarsal kelima," bunyi pernyataan resmi klub.

Dengan demikian, Neymar kemungkinan bakal absen dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 melawan Real Madrid pada 6 Maret 2018. Pemain termahal di dunia itu diprediksi bakal pulih pada akhir musim dan bisa tampil di Piala Dunia 2018 Rusia.

Cedera seperti yang dialami Neymar sebelumnya juga pernah dialami oleh Wayne Rooney pada 2006. Ketika itu, Rooney harus menepi selama enam pekan dan pulih tepat waktu sehingga bisa membela tim nasional Inggris di Piala Dunia Jerman 2006.

Absennya Neymar tentu saja menjadi kerugian untuk Paris Saint-Germain. Sebab, mantan pemain Barcelona musim ini telah tampil tajam di lini depan Les Parisien dengan mencetak 29 gol dan 17 assist di berbagai ajang dalam 29 pertandingan yang dimainkannya.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer