Sukses


Kapten Timnas Islandia Bandingkan Sikap Ronaldo dengan Messi

Bola.com, Lens - Kapten tim nasional Islandia, Kari Arnasson, mengaku kecewa mendengar pernyataan Cristiano Ronaldo yang menyebut para pemain Islandia memiliki mental lemah. Ia pun sempat membandingkan sikap antara Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ronaldo mengeluarkan pernyataan itu setelah Portugal ditahan 1-1 Islandia, pada pertandingan Grup F Piala Eropa 2016, Selasa (14/6/2016). Menurut Ronaldo, meski mampu mendapatkan satu poin, Islandia memainkan sepak bola negatif karena terlalu sering bertahan.

"Dia pesepak bola yang fantastis, tetapi bukan pribadi yang baik, padahal kami memiliki tujuan untuk menang bukan apa yang dia (Ronaldo) pikirkan bahwa kami tidak mengincar kemenangan," kata Arnasson.

"Kami mendapat hasil imbang dan pantas meraihnya. Jelas kami tidak akan membuat banyak peluang karena kami bukan seperti Portugal, tetapi komentarnya itu menegaskan mengapa Messi selalu akan selalu satu langkah di depan dia," tuturnya.

Menurut Arnasson, hasil laga melawan Portugal adalah berasal dari kerja keras para pemain Islandia. Meski beberapa pihak menilai beruntung, pertandingan itu akan dijadikan motivasi bagi timnya untuk kembali meraih hasil maksimal laga berikutnya

"Dia mengatakan kami beruntung, tetapi Anda selalu membutuhkan keberuntungan. Keberuntungan tidak jatuh dari langit, Anda harus bekerja keras untuk mendapatkannya," kata Arnasson.

"Kami punya tim yang solid. Sebuah tim yang bersedia bekerja untuk satu sama lain," ujar Arnasson.

Pada akhir pertandingan tersebut, Kapten Portugal itu juga terlihat enggan berjabat tangan dengan para pemain Islandia. Ia langsung pergi menuju ruang ganti.

Timnas Islandia akan melanjutkan petualangan di Grup F melawan Hungaria, Sabtu (18/6/2016). Eidur Gudjohsen dkk butuh kemenangan apabila ingin meneruskan kiprah dalam turnamen empat tahunan itu

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer