Sukses


Pelatih Swedia: Italia Tetap Favorit meski Minim Bintang

Bola.com, Toulouse - Pelatih tim nasional Swedia, Erik Hamren, menilai Italia bakal tetap menjadi favorit juara Piala Eropa 2016 meski minim pemain bintang. 

Pernyataan itu diungkapkan Hamren menjelang pertemuan kedua tim, di Stadium de Toulouse, Jumat (17/6/2016). Italia saat ini menduduki posisi pertama klasemen sementara Grup E, sementara Swedia berada di peringkat ketiga dengan poin satu dari dua pertandingan. 

"Italia membuat saya terkesan. Mereka tidak memiliki bintang sebanyak turnamen sebelumnya ,namun saya pikir mereka tetaplah tim yang sangat kuat," ujar Hamren.

"Segalanya mungkin bisa terjadi dalam sepak bola. Kita menginginkan kesuksesan lebih daripada kegagalan," sambung pelatih kelahiran Ljusdal ini.

Pelatih berusia 59 tahun tersebut juga mengungkapkan Swedia harus memanfaatkan peluang sekecil apapun saat menghadapi Italia. Apalagi, kedua tim akan saling berjuang meraih kemenangan agar dapat lolos ke 16 besar. 

"Kami harus efisien, karena (ada kemungkinan) kami tidak akan mendapatkan banyak peluang. Ini semua tentang kebijaksanaan dan target pencapaian," kata Hamren. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer