Sukses


Cedera Paksa Tomas Rosicky Pulang Lebih Awal dari Piala Eropa

Bola.com, Lens - Kabar buruk datang untuk tim nasional Ceska. Kapten tim, Tomas Rosicky, dipastikan tak bisa mengikuti laga sisa pada ajang Piala Eropa 2016 karena mengalami cedera.

Tomas Rosicky bermain hingga akhir saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Kroasia pada laga matchday kedua fase Grup D Piala Eropa 2016. Jumat (17/6/2016). Usai laga, Rosicky lalu dibawa ke Rumah Sakit di daerah Tours untuk menjalani perawatan.

Dari hasil pemindaian diketahui pemain Arsenal itu mengalami cedera paha. Besar kemungkinan pemulihan dari cedera tersebut memakan waktu hingga tiga hingga enam pekan.

Tim dokter timnas Ceska, Petr Krejci, menyebut Piala Eropa 2016 sudah berakhir untuk Rosicky. Namun, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat sang pemain bermain melawan Turki (21/6/2016).

"Turnamen ini berakhir baginya. Jika tidak, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat dia siap pada pertandingan melawan Turki," kata Krejci.

Ceska saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup D dengan koleksi 1 poin. Hasil itu diraih berkat sekali kalah dan sekali bermain imbang pada Piala Eropa 2016.

Sumber: ESPN, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer