Sukses


Bale Doakan Ronaldo dan Pepe Sukses di Final Piala Eropa

Bola.com, Cardiff - Gelandang serang timnas Wales, Gareth Bale, berharap Cristiano Ronaldo dan Pepe mampu membawa Portugal mengalahkan Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB.

A Selecao menembus final Piala Eropa setelah membungkam Wales dua gol tanpa balas di Parc Olympique Lyonnais, 7 Juni 2016. Sepasang gol kemenangan Portugal disarangkan Cristiano Ronaldo (50') dan Luis Nani (53').

Sementara itu, Prancis melenggang ke partai puncak usai menang 2-0 atas Jerman di Stade Velodrome pada 8 Juli 2016. Dua gol Les Blues diborong oleh Antoine Griezmann pada menit ke-45 dan 72.

Bersua Prancis yang berstatus sebagai tim tuan rumah, Portugal diprediksi bakal kerja keras meraih kemenangan. Apalagi, Portugal menelan kekalahan dari 10 pertemuan terakhir kontra skuat Ayam Jantan di seluruh ajang kompetisi.

Meski begitu, Bale yakin Portugal mampu menyudahi catatan minor tersebut. Dia mendoakan rekan setimnya di Real Madrid, Ronaldo dan Pepe berhasil membawa Portugal keluar sebagai juara Piala Eropa tahun ini.

"Semoga rekan setim saya Cristiano Ronaldo dan Pepe meraih keberuntungan pada malam ini!" tulis Bale di akun Instagram nya @garethbale11.

 

Wish my team mates @cristiano and @official_pepe good luck tonight! Head to @sportconvo for updates #Euro2016

A photo posted by Gareth Bale (@garethbale11) on

Jika berhasil keluar sebagai juara, Portugal akan meraih trofi Piala Eropa untuk pertama kalinya. Sementara itu, Prancis akan merengkuh titel Piala Eropa yang ketiga sekaligus menyamai pencapaian Jerman dan Spanyol.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer