Sukses


Iwan Setiawan: Ada atau Tidak Konate, Persib Tetap Jelek!

Bola.com, Jakarta Lewat komentar-komentar pedasnya pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan terus menerus memacing emosi kubu Persib, pesaing klubnya di penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman. Terakhir, arsitek asal Aceh tersebut mengomentari rencana kepergian Makan Konate dari Tim Maung Bandung.

Gelandang serang asal Mali, Makan Konate dipastikan hengkang ke salah satu klub kontestan Liga Primer Malaysia seusai mengarungi penyisihan Piala Jenderal Sudirman bersama Persib.

Soal kepindahan ini, Iwan Setiawan ikutan nimbrung berkomentar. "Tanpa Konate Persib permainannya jelek. Begitupun, adanya Konate tetap tidak ada gunanya, Persib mainnya tetap jelek," ungkap Iwan yang dikontak bola.com pada Rabu (17/11/2015).

Pernyataan pelatih lulusan KNVB Belanda itu didasari fakta begitu sulitnya tim asuhan Djadjang Nurdjaman memenangi pertandingan melawan Persela Lamongan.

Meski menang dengan skor 3-2, Tim Pangeran Biru harus menunggu hingga menit ke-85 untuk menciptakan gol kemenangan melalui Konate."Sebenarnya Persib kalah atas Persela. Sepak bola di Indonesia belum jujur, jadi ada bantuan wasit. Persib bisa menang dengan bantuan wasit," ungkap Iwan tanpa basa-basi.

Bukan kali ini saja Iwan Setiawan berkomentar nyinyir ke Persib. Sejak ajang Piala Presiden lalu, ia kerap menebar psywar ke Tim Pangeran Biru. Saat Borneo FC bersua Persib di fase perempat final tensi pertandingan sempat memanas karena komentar-komentar jahil sang mentor.

Kini di Piala Jenderal Sudirman, kedua tim berada satu grup bareng Persela, PS TNI, dan Surabaya United. Pusamania Borneo FC akan menghadapi Persib di babak penyisihan Grup C, Jumat (27/11/2015) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

 

Video Populer

Foto Populer