Sukses


Ini Kata Cristian Gonzales Setelah Cetak 5 Gol Buat Arema

Bola.com, Jakarta - Cristian Gonzales tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah mencetak lima gol saat Arema FC mengalahkan Semen Padang 5-2 (5-3) pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

Lima gol alias quintrick yang dicetak pemain berjulukan El Loco itu membuat ia sudah mencetak 8 gol di Piala Presiden 2017. Gonzales kini menjadi pemuncak daftar top scorer sementara, unggul dua gol dari Marcel Sacramento yang mengoleksi enam gol.

"Ini pertandingan yang luar biasa. Tim bermain bagus dan saat ini adalah yang terbaik dalam karier saya. Alhamdulillah atas pencapaian saya malam ini karena saya sudah mencetak banyak gol," ujar Gonzales.

Kendati menjadi bintang lapangan di kandang sendiri, pemain naturalisasi ini tidak mau besar kepala. Ia juga tidak ingin larut dalam euforia setelah mencetak lima gol ke gawang kiper Semen Padang, Muhammad Ridwan.

"Semua gol itu tidak penting karena yang terpenting adalah tim saya bisa menang. Tetap tidak boleh sombong, itu yang selalu saya tanamkan pada diri sendiri," ia menuturkan.

Gonzales berpeluang menambah pundi-pundi golnya di Piala Presiden 2017. Kans ke arah sana terbuka saat Arema menghadapi Pusamania Borneo FC dalam laga final di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 12 Maret 2017.

 

Video Populer

Foto Populer