Sukses


Aji Santoso Mengajak Semua Elemen Beri Dukungan pada Arema

Bola.com, Malang - Laga melawan Bali United (17/6/2017) jadi pertaruhan bagi Aji Santoso. Sebab, Aji sudah mengutarakan janji jika gagal menang akan mundur dari jabatannya di kursi pelatih kepala Arema FC.

Kendati demikian, Aji mengaku tidak bisa berjuang sendirian. Dia berharap pemain tampil fight dan mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Dukungan tersebut bukan untuk semata-mata untuk karier Aji melainkan nama besar Arema. "Kalau cinta dengan Arema, harusnya semua memberi dukungan," kata Aji.

Dalam pertandingan sebelumnya melawan Perseru Serui (10/6/2017), Arema belum beruntung dan ditahan imbang di Stadion Gajayana, Malang. Seusai pertandingan Aji sempat mengatakan jika Arema sedang memiliki beberapa persoalan. Namun, tidak semua bisa disampaikan ke publik. "Semoga nanti persoalan segera selesai," tandasnya.

Persoalan itu cukup misterius. Namun, disinyalir merupakan urusan gaji yang masih tertunggak sehingga motivasi pemain di lapangan menurun.

Selain itu, mental pemain juga belum bangkit dari tren negatif sehingga Aji berupaya memperbaikinya. Semangat kembali ke papan atas tetap jadi pembakar semangat pemain untuk memetik kemenangan.

"Saya berbicara dengan para pemain untuk melakukan evaluasi karena dulu permainan tim bagus dan sekarang turun cukup drastis. Melawan Bali United, mental pemain harus sudah kembali," tegasnya.

Di benak Aji, tentu dia tidak ingin keluar dari Arema dengan meninggalkan kesan negatif karena sejak awal dia menegaskan ingin memberikan gelar juara Liga 1. Meski, manajemen hanya mematok finis di posisi runner-up atau masuk zona Piala AFC.

Dalam pertandingan melawan Bali United, komposisi pemain Arema sudah mulai lengkap karena tiga pemain yang dipanggil Timnas Indonesia akan kembali setelah menjalani uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico. Mereka adalah Kurnia Meiga, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi.

Selain itu, kapten tim Ahmad Alfarizi sudah terbebas dari hukuman kartu merah. Stoper Jad Noureddine juga rencananya kembali ke Arema setelah bergabung dengan Timnas Lebanon.

 

Video Populer

Foto Populer