Sukses


Vinales Ungkap Efek Tes Pramusim terhadap Relasinya dengan Rossi

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku hubungannya dengan Valentino Rossi tak berubah setelah dirinya selalu mendominasi tiga sesi tes pramusim MotoGP 2017.  Menurut Vinales, mereka sama-sama fokus dengan pekerjaan masing-masing. 

"Saat ini semua (hubungan dengan Rossi) baik-baik saja. Setiap orang bekerja dengan tim masing-masing dan saya senang," kata Vinales, seperti dilansir AS, Selasa (14/3/2017).

"Kami saling menyapa dengan kalem dan dengan kepercayaan diri yang baik. Saya sangat senang," kata pebalap berjuluk Top Gun tersebut.

Maverick Vinales membuat kejutan besar dengan menunjukkan proses adaptasi yang sangat mulus dengan tim barunya, Movistar Yamaha. Bukan hanya mulus mengendalikan motor M1 milik Yamaha, Vinales langsung unjuk gigi pada sesi tes pramusim.

Dia selalu menjadi pebalap tercepat pada tiga sesi pramusim MotoGP 2017 di Sepang (Malaysia), Phillip Island (Australia), dan Losail (Qatar). Di sisi lain, penampilan Rossi masih angin-anginan. The Doctor bahkan mengaku belum 100 persen siap menghadapi seri perdana MotoGP di Qatar.

Masalah serupa tak dihadapi Vinales yang dengan cepat menemukan strategi untuk memaksimalkan motor barunya.    

"Ya, kecepatan motor sangat bagu dan saya sangat senang karena motor bekerja sangat baik, serta perangkat elektroniknya," kata Maverick Vinales

 

Video Populer

Foto Populer