Sukses


Zinedine Zidane Anggap Carlo Ancelotti Sebagai Guru

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kalau ia sangat menghormati Carlo Ancelotti karena banyak belajar mengenai strategi pertandingan dari pelatih Bayern Munchen tersebut.

Real Madrid dipastikan akan menghadapi Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions 2016-17. Pertemuan tersebut menjadi reuni bagi Carlo Ancelotti yang pernah menangani Real Madrid pada periode 2013-2015.

Tidak hanya itu, Ancelotti juga akan kembali bertemu Zinedine Zidane yang pernah menjadi asistennya di Real Madrid. Jelang pertandingan antara kedua pelatih hebat tersebut, Zidane mengungkapkan kalau ia sangat menghormati Ancelotti.

"Saya belum membicarakan tentang pertemuan ini dengan Ancelotti. Dia seperti guru untuk saya, juga pria yang sangat baik. Saya pernah menjadi asisten ketika dia di sini dan semua orang tahu apa yang kami raih. Segalanya bisa terjadi di atas lapangan," ujar Zidane di situs resmi klub.

"Bayern Munchen adalah tim yang kuat, pertandingan ini akan membuat pecinta sepak bola di seluruh dunia senang. Kedua kesebelasan memiliki peluang yang sama besar untuk lolos," lanjut pria asal Prancis tersebut.

Real Madrid akan bertandang ke Allianz Arena terlebih dahulu pada 12 April, sebelum ganti menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, 18 April 2017. Real Madrid telah bertemu Bayern Munchen pada 22 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Sejauh ini Los Blancos hanya meraih delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer