Sukses

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo di Mata Legenda Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain legendaris Real Madrid, Fernando Morientes, memberi pandangan mengenai Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Menurut Morientes, kedua pemain ini merupakan momok bagi tim-tim lawan.

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang kerap mencetak gol-gol penting untuk Real Madrid. Tak jarang, mereka menjadi penyelamat Los Blancos dari kekalahan.

Meski bermain sebagai bek tengah, kapten timnas Spanyol ini cukup sering mencetak gol. Sepanjang musim ini saja, Ramos telah 10 kali membobol gawang lawan.

"Catatan Sergio Ramos dapat membawa masalah bagi tim-tim lain. Dia menyebabkan sakit kepala untuk mereka," ujar Morientes kepada Sportium.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo merupakan pemain andalan Real Madrid musim ini. Mantan pemain Manchester United tersebut kerap menjadi pahlawan untuk Los Blancos. Teranyar, tiga gol yang dia bukukan ke gawang Bayern Munchen membuat Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions.

"Cristiano Ronaldo merupakan pemain hebat yang memberikan kebahagiaan untuk para pendukung Real Madrid. Saya yakin Madridistas akan merindukannya setelah dia pensiun," kata Morientes.

Fernando Morientes membela Real Madrid sejak 1997 hingga 2005. Selama periode tersebut, Morientes mencetak 99 gol dan delapan assist dari 275 penampilan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer