Sukses


Lama Tak Nongol, Ralf Rangnick Ikut Campur Kebijakan Manchester United, Berani Banget Nih Orang

Bola.com, Jakarta - Mantan Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memantik atensi publik, terutama penggemar Setan Merah. Gara-garanya sederhana, ia mengeluarkan pendapat terkait siapa pemain yang seharusnya ada di kubu Old Trafford.

Mirror merilis ikut campur gaya Ralf Rangnick dalam hal penentuan pemain anyar bagi MU musim depan. Ia memberikan saran agar manajemen Manchester United merekrut Erling Haaland, Josko Gvardiol dan Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

"Saya juga ingin berbicara tentang Alvaro Morata, Luis Diaz, Dusan Vlahovic dan Haaland. Namun, semua itu kembali ke klub, dan sudah pasti akan tahu segalanya pada momen musim depan," tegas Rangnick.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pernah Usul

Sebelumnya, ketika masuk menjadi nakhoda MU, Ralf Rangnick sudah menyodorkan nama-nama tersebut. Ia beranggapan, Haaland dakk bisa membuat MU kembali ke masa kejayaan, tentu dengan pilihan pelatih yang tepat serta mumpuni.

Rangnick, yang juga pernah membesut RB Leipzig, hanya bisa menonton ketika Gvardiol dan Nkunku berkiprah di Liga Inggris pada musim panas 2023. Lalu, saat ini Haaland masih bersinar bersama Manchester City.

Vlahovic dan Diaz berganti tim, tapi tidak ke Old Trafford. Diaz ke Liverpool dan Vlahovic pergi ke Juventus dengan nilai transfer 60 juta pounds, atau sekitar Rp1 triliun.

 

3 dari 5 halaman

Butuh Striker

Menurut Ralf Rangnick, MU butuh striker seperti Alvaro Morata. Sudah jadi rahasia umum, Rangnick sangat menginginkan suatu saat bisa menggunakan jasa sang bomber Atletico Madrid dan Timnas Spanyol itu.

Sekadar catatan, Morata tampil oke sepanjang musim ini. Ia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mengakhiri musim dengan rekor mencetak gol terbaiknya, setelah mencetak 20 gol dalam 44 pertandingan.

 

4 dari 5 halaman

Siap Terbang

Pada sisi lain, Ralf Rangnick sudah siap melakukan perjalanan baru. Kabar beredar, Bayern Munchen ingin mendatangkan pria yang saat ini berstatus pelatih Timnas Austria tersebut.

Seperti diketahui, Bayern Munchen juga sedang mengincar Xabi Alonso dan Julian Nagelsmann. Nama-nama tersebut menjadi nomine kuat pelatih FC Hollywood setelah perhelatan Euro 2024.

Sumber : Mirror

5 dari 5 halaman

MU Pasrah di Klasemen

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer