Koreografi Viking Bakal Warnai 'Perang Bintang' Persib vs Borneo

oleh Erwin Snaz diperbarui 25 Sep 2015, 11:20 WIB
Kelompok suporter Persib Bandung, Viking menyiapkan koregrafi khusus saat menjamu Pusamania Borneo FC, Sabtu (26/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Bandung - Seluruh bobotoh di tribun timur dipastikan akan membuat koreografi saat laga Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC (PBFC) di leg kedua babak delapan besar turnamen Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015) malam.

Namun, Dirijen Viking, Yana Umar merahasiakan bentuk koreografi yang akan dibuatnya nanti. "Pokoknya suprise. Kami sudah dapat tambahan bantuan dana dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sehingga koreografi jadi dan menurut saya dipastikan menarik," ujar Yana di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (24/9/2015).

Advertisement

Selain koreografi, Yana pun mengaku sudah menyiapkan lagu khusus untuk pelatih kedua tim yang akan bertanding. "Nyanyian buat Iwan Setiawan ada, nyanyian buat Djanur juga ada. Kalau buat Ponaryo saya bebaskan ke bobotoh mau nyanyi apa buat Ponaryo," jelas Yana.

Yana mengaku pihaknya pun akan memasang layar lebar di luar Stadion Si Jalak Harupat, Soreang untuk nonton bareng para bobotoh yang tidak kebagian tiket. Pasalnya, hingga hari ini lanjut Yana, masih banyak bobotoh yang mencari tiket masuk ke Stadion.

"Antisipasinya kami akan pasang layar lebar di luar stadion. Saya juga berharap bobotoh yang tidak kebagian tiket untuk tidak datang langsung ke stadion, tapi lebih baik nobar saja di Taman Film Bandung, Kedai Persib, dan beberapa cafe yang ada di Bandung. Lebih aman lagi mending nonton bersama keluarga di rumah, karena percuma juga datang ke stadion kalau tidak ada tiket," pungkas Yana sambil tersenyum.

Baca juga :

Djanur Sudah Kantongi Resep Matikan Lini Depan Borneo FC

Iwan Setiawan Sesumbar Kalahkan Persib di Hadapan Ribuan Bobotoh

Persib Siapkan Algojo Adu Penalti saat Jamu Pusamania Borneo FC