Bantah ke PSG, Agen Beri Sinyal Guardiola Melatih di Inggris

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 28 Des 2015, 22:46 WIB
Pep Guardiola (Reuters/Michaela Rehle)

Bola.com, Paris - Setelah kerap dikaitkan dengan Manchester City, Pep Guardiola kini dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah agen Guardiola, Josep Maria Orobitg.

Advertisement

Media-media Prancis mengklaim PSG mengincar tanda tangan Guardiola pada Minggu (27/12/2015) waktu setempat. Pria Spanyol itu disebut-sebut akan menggantikan Laurent Blanc yang kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

"Saya tidak pernah berbicara dengan presiden PSG, di masa lampau atau baru-baru ini. Saya menjalin kontak dengan direktur olahraga Olivier Letang tetapi kami hanya membahas klien lainnya," ucap Orobitg kepada L'Equipe.

"Kami tidak pernah berbicara soal situasi Pep, PSG juga tak menanyakan itu barang sedikit pun. Memang ada kemungkinan jika Pep menjalin kontak langsung dengan klub berikutnya tetapi itu akan membuat saya terkejut," lanjutnya.

Setelah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen yang usai pada akhir musim ini, Guardiola santer disebut akan melatih di Inggris.

Sejumlah klub besar Premier League, seperti Manchester City, Manchester United sampai Chelsea tertarik memakai jasanya. Selain itu, Guardiola juga sempat berujar ingin merasakan ketatnya persaingan di Inggris.

"Premier League adalah kesempatan yang bagus untuknya. Namun Pep Guardiola akan mengambil keputusannya dalam dua atau tiga bulan ke depan. Semuanya masih mungkin terjadi, Pep bisa saja cuti kembali," imbuh Orobitg.

Sumber: L'Equipe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait