Sukses


Keputusan Guardiola Bikin Robben Kecewa

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengaku kecewa terhadap keputusan Pep Guardiola yang bakal meninggalkan Allianz Arena pada musim depan. 

Guardiola memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Die Bayern pada Minggu (20/12/2015). Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan menggantikan posisi eks pelatih Barcelona tersebut. 

Bersama Bayern, Guardiola sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga, DFB-Pokal 2013, Piala Super Eropa 2013, dan Piala Dunia Antarklub 2013. Pria 44 tahun itu juga mencatatkan 76,1 persen kemenangan bersama Die Roten.

"Menyedihkan mendengar Guardiola bakal pergi (dari Bayern). Ya, saya sedikit kecewa dengan keputusannya meninggalkan Bayern," ungkap Robben. 

"Kami akan menunggu dan melihat berbagai hal bersama Ancelotti. Menurut saya, akan selalu seperti itu dengan seorang pelatih baru. Anda harus memulai semuanya dari awal lagi," tambah gelandang asal Belanda itu. 

Hingga kini belum diketahui ke mana pelatih asal Spanyol itu akan melanjutkan kariernya pada musim depan. Namun, menurut media-media Inggris, Guardiola dikabarkan kemungkinan besar akan melanjutkan karier bersama salah satu klub Premier League. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer