FOTO: Lupakan Griezmann, Inilah 5 Pemain Incaran Jose Mourinho

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 02 Jun 2017, 12:30 WIB
Pemain Torino, Andrea Belotti merayakan gol melawan FC Crotone pada laga Serie A di Olimpico stadium,Turin, Italia, (15/4/2017). (EPA/Alessandro Di Marco)
Pemai AS Monako, Fabinho saat melawan Villarreal CF pada laga Liga Champions di Louis II stadium, Monako, (23/8/2016). (EPA/Guillaume Horcajuelo)
Pemain Chelsea, Nemanja Matic saat merayakan gol pada laga Piala FA melawan Tottenham di Wembley stadium, London, (22/4/2017). (EPA/Facundo Arrizabalaga)
Penyerang Everton, Romelu Lukaku saat melawan Liverpool pada Premier League di Anfield, (01/4/2017). Lukaku menjadi salah satu incaran United untuk mengisi posisi striker. (EPA/Peter Powell)
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata merayakan gol saat melawan Celta Vigo pada La Liga di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (27/8/2016). MU tertarik untuk emoyongnya ke Old Trafford. (EPA/Kiko Huesca)

Bola.com, Jakarta - Pengejaran Setan Merah terhadap Antoine Griezmann masih belum menemukan titik temu, hal tersebut membuat Manchester United mengalihkan incaran kepada beberapa pemain potensial untuk menghadapi musim 2017-2018.

Advertisement

Andrea Belotti (Torino), Romelu Lukaku (Everton), Alvaro Morata (Real Madrid), Fabinho (AS Monako), dan Nemanja Matic (Chelsea) merupakan deretan pemain yang masuk dalam daftar buruan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Berikut galeri foto aski para pemain tersebut saat sedang membela klub masing-masing. 

 

Berita Terkait