Sukses


VIDEO Vlog: Serunya Ngobrol Bareng Legenda MU dan Melihat Lebih Dekat Trofi Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang MU, Nemanja Vidic, dan legenda Real Madrid, Fernando Morientes menyapa langsung penggemar sepak bola di Indonesia bersama trofi Liga Champions.

Keduanya hadir di acara "Meet UEFA Champions League Trophy & Legends" di MGP Space SCBD, Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

Kehadiran mereka tentu bukan tanpa alasan. Bersama salah satu brand minuman ternama, mereka membawa trofi Si Kuping Besar alias trofi Liga Champions ke hadapan para penggemar sepak bola tanah air.

Nemanja Vidic dan Fernando Morientes hadir sebagai ikon dari acara ini. Selain untuk memperlihatkan trofi paling bergengsi di Eropa, mereka hadir untuk menyapa para penggemar dari MU dan Real Madrid.

Acara ini juga menghadirkan pengalaman-pengalaman menarik bagi para pengunjung. Mereka bisa merasakan atmosfer nonton langsung di stadion juga bisa melihat koleksi-koleksi sejarah dari tim yang pernah juara UCL.

Event "Meet the UEFA Champions League Trophy & Legends" ini berlangsung selama tiga hari, para penggemar sangat antusias untuk melihat lebih dekat trofi Liga Champions.

Tentu saja penggemar berat Man United berbondong-bondong datang ke acara ini selain untuk melihat trofi Liga Champions, mereka juga ingin bertemu dan berfoto bersama sang legenda. Berikut kehebohan fans MU saat menyerbu Nemanja Vidic.

Video Populer

Foto Populer