Gary Neville Dukung Manchester United Beli Nemanja Matic

oleh Yosua Eka Putra diperbarui 17 Jul 2017, 14:56 WIB
Manchester United dikabarkan menyiapkan dana 40 juta poundsterling (Rp 678,2 miliar) untuk membeli Nemanja Matic (kiri) dari Chelsea. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mendukung rencana MU mendatangkan Nemanja Matic. Neville yakin, Matic bakal menjadi pemain penting buat The Red Devils. 

Advertisement

Penggawa timnas Serbia itu menjadi incaran Manchester United pada musim panas 2017. Setan Merah diklaim menyiapkan dana 40 juta poundsterling (Rp 678,2 miliar) untuk menebus Matic dari Chelsea.

"Michael Carrick mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun, tetapi tidak bisa bermain sepanjang pekan. Manchester United harus mendatangkan pemain yang bisa melakukan tugas seperti dia. Nemanja Matic melakukan itu," ujar Neville.

"Menurut saya, MU membutuhkan gelandang bertahan. Morgan Schneiderlin terlalu cepat pergi dan Bastian Schweinsteiger tidak mendapat kesempatan bermain. Anda butuh pengganti mereka dan Matic sangat cocok," serunya.

Peluang Nemanja Matic gabung ke Manchester United pada musim panas tahun ini terbuka. Itu terjadi setelah Chelsea resmi membeli gelandang jangkar AS Monaco, Tiemoue Bakayako, Minggu (16/7/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait