FOTO: Melihat Persiapan Juventus Jelang Lawan Barcelona

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 12 Sep 2017, 16:15 WIB
Pemain Juventus, Paulo Dybala (kanan) santai mengikuti sesi latihan jelang melawan Barcelona di Vinovo, Turin, (11/9/2017. Juventus akan melawan Barcelona pada grup A Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Miralem Pjanic saat mengikuti sesi latihan bersama timnya jelang melawan Barcelona di Vinovo, Turin, (11/9/2017. Juventus akan melawan Barcelona pada grup A Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)
Aksi pemain Juventus, Blaise Matuidi saat berlatih jelang melawan Barcelona di Vinovo, Turin, (11/9/2017. Juventus akan melawan Barcelona pada grup A Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (2kanan) saat mendampingi tinya berlatih jelang melawan Barcelona di Vinovo, Turin, (11/9/2017. Juventus akan melawan Barcelona pada grup A Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)
Aksi pemain Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Gonzalo Higuain saat mengikuti sesi latihan jelang melawan Barcelona di Vinovo, Turin, (11/9/2017. Juventus akan melawan Barcelona pada grup A Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Juan Cuadrado mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya jelang melawan Barcelona di Vinovo, Turin, (11/9/2017. Juventus akan melawan Barcelona pada grup A Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)
Para pemain Juventus tengah berlatih jelang melawan Barcelona di Vinovo, Turin, (11/9/2017. Juventus akan melawan Barcelona pada grup A Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)
Para pemain Juventus melakuakn knjungan ke lapangan di Camp Nou stadium, Barcelona, (11/9/2017). Juventus akan melawan Barcelona pada grup A Liga Champions. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait